Wednesday, April 12, 2017

Release CLARK Beta 1

Komponen CLARK untuk Platform PopojiCms

Rilis CLARK BETA 1

Bagi para pembaca yang sudah tahu tentang PoppojiCms dan sudah menggunakan mungkin tidak akan asing lagi dan sudah tahu "Apa itu CLARK?".
Ya benar... Pada 12 April 2017 hari dimana saya tulis artikel ini telah Rilis CLARK BETA 1.
CLARK diluncurkan oleh PopojiCms
Developer: Dwira Survivor sekaligus sebagai developer perancang PopojiCms

Developer yang diberikan kehormatan untuk melakukan UAC CLARK adalah multibisnisindo pada 13 Februari 2017, dan akhirnya baru 12 April 2017 Rilis CLARK BETA 1 resmi diluncurkan dan lagi-lagi multibisnisindo mendapatkan kehormatan untuk melakukan upload Rilis CLARK BETA 1 kepada para pengembang lainya di group official facebook PopojiCms.

Bagi para pembaca yang belum tahu dan belum mencoba CLARK silahkan download digroup official PopojiCms atau di halaman download komponen multibisnisindo. Dan perlu diketahui bahwa CLARK diluncurkan untuk digunakan dengan platform PopojiCms. Oleh karena itu bagi para pembaca yang ingin mencoba CLARK sebagai Kompopnen Generator generasi terbaru dan paling modern silahkan gunakan PopojiCms sebagai platform untuk pengembangan applikasi online dan atau website.

PopojiCms versi terbaru sudah sangat mutakhir dan handal dengan berbagai fitur yang berguna serta sangat membantu bagi pengembang dalam menciptakan applikasi atau website. PopojiCms juga telah banyak digunakan oleh banyak lembaga-lembaga pemerintahan, diantaranya adalah beberapa Pengadilan Agama dari berbagai daerah, perusahaan-perusahaan, sekolah, dan website personal.

Untuk membantu memberi solusi dalam menghadapi error di group official PopojiCms Banyak sekali pengembang yang siap membantu. Karena PopojiCms telah memiliki jaringan yang luas bahkan telah digunakan oleh berbagai negara, diantaranya Turkey. Ini karena PopojiCms memang layak untuk digunakan, tidak diragukan lagi, dan kaya akan fitur yang dibutuhkan pengembang. Di sisi lain juga ada multibisnisindo yang selalu up todate memberikan tutorial-tutorial tentang PopojiCms.

Silahkan tinjau tentang PopojiCms dengan plugin komponen terbarunya yang sangat modern yaitu CLARK.

Hopefully useful articles that I've made for you. Please share it to friends you need. If you have any questions please send us via the contact form, or with comments. Thank you.....
Disqus Comments