Saturday, April 18, 2015

Linkedin

linkedin

LinkedIn Meningkatkan Permainan Di Media Sosial Dengan Sebuah Aplikasi
LinkedIn, platform sosial dengan 350 juta pengguna di mana orang jaringan untuk transaksi bisnis, pekerjaan baru, berita, dan segera belajar satu atau dua, kini menekan area bisnis lain: manajemen media sosial.

Saat ini, perusahaan tersebut mengambil wraps off Tinggikan, aplikasi mobile dan desktop berbayar yang menunjukkan artikel para penggunanya - berdasarkan algoritma dari yang layanan rekomendasi berita Pulse dan Newsle, serta "kurasi manusia" - dan kemudian memungkinkan pengguna jadwal dan berbagi link tersebut di LinkedIn dan Twitter, dengan tujuan untuk menambah jaringan lebih seperti Facebook dari waktu ke waktu.

Tinggikan adalah membuka untuk tertutup, pilot dibayar mulai hari ini. Seperti Facebook di Tempat Kerja, siapa pun akan dapat men-download iOS atau aplikasi Android. Tapi hanya mereka yang mendaftar untuk Tinggikan (dan membayar untuk itu) akan dapat menggunakannya.

Rencananya adalah untuk memiliki Tinggikan ketersediaan umum dengan Q3 tahun ini, di mana titik LinkedIn juga akan mengungkap harga. Di Q1, LinkedIn mengatakan berlari pilot pribadi dengan beberapa perusahaan besar, termasuk Unilever, Adobe dan Quintiles, yang membantu itu mengetahui bagaimana aplikasi yang dapat digunakan, dan apa bentuk yang harga mungkin mengambil.

Jadi apa yang Tepat adalah Tinggikan?

Anda dapat menganggap Tinggikan sebagai sangat dikupas-down, LinkedIn berfokus Hootsuite, yang memungkinkan pengguna jadwal dan berbagi konten media sosial di beberapa jaringan. Atau, mungkin lebih langsung, versi LinkedIn aplikasi harian dari Buffer, yang menggunakan teknologi saran konten Buffer dan kemudian memungkinkan Anda menjadwalkan dan berbagi link tersebut. Atau Anda bisa menganggapnya sebagai langkah terbaru LinkedIn untuk bersaing dengan orang-orang seperti Salesforce - mungkin beberapa kombinasi dari ketiganya.

(The Buffer kesamaan menarik, kebetulan, mengingat bahwa salah satu sumber yang dekat dengan LinkedIn mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa ia telah menyarankan untuk lebih tinggi-up di perusahaan yang harus mencoba untuk membeli startup.)

Sama seperti Hootsuite dan Buffer dirancang bagi para profesional media sosial dan lebih santai pecandu media sosial, ide di balik Tinggikan adalah sama.

Bagi para profesional pemasaran, membantu mereka menjaga roda media sosial berputar, dengan saran cerita membiarkan mereka tetap aktif bahkan ketika mereka tidak memiliki hubungan mereka sendiri untuk berbagi, dan analisis untuk melacak seberapa baik hal-hal yang bermasalah. Mereka akan mampu menciptakan daerah topik tertentu untuk melacak, misalnya yang berkaitan dengan tujuan perusahaan tertentu (misalnya, kampanye yang bertujuan untuk mempekerjakan insinyur lebih perempuan).

Namun yang menarik adalah bahwa Tinggikan tampaknya ditujukan juga pada memiliki daya tarik yang lebih luas untuk kolam renang perusahaan besar karyawan, efektif co-memilih mereka dalam upaya pemasaran media sosial yang lebih besar. Bagi mereka, satu wortel adalah bahwa mereka dapat menggunakan Tinggikan untuk melacak bagaimana konten berbagi mengarah ke pandangan profil lebih dan statistik lainnya - atau, sebagai manajer produk Will Sun katakan, Tinggikan membantu umum "karyawan menjadi profesional sosial."

Meriah lebih banyak karyawan dalam jaringan perusahaan sebenarnya merupakan daerah yang sebagian besar belum dimanfaatkan untuk LinkedIn. Ia mengatakan bahwa saat ini hanya sekitar 2% dari karyawan perusahaan berbagi berita perusahaan mereka di LinkedIn, tetapi secara kolektif karyawan akan memiliki sepuluh kali lebih banyak koneksi di LinkedIn sebagai perusahaan mereka-majikan tidak.

Untuk mempermanis kesepakatan bagi mereka mempertimbangkan Tinggikan, LinkedIn telah berbagi beberapa hasil awal bagaimana percontohan tertutup Tinggikan yang dilakukan. Tidak mengherankan, angka positif. LinkedIn mengatakan bahwa untuk setiap enam keping konten yang dibagi oleh individu, rata-rata, individu yang menerima enam profil dilihat dan membuat dua koneksi baru.

Dan LinkedIn mengatakan bahwa ketika kadar saham karyawan, rata-rata hasil kerja dalam enam views pekerjaan, tiga pandangan Perusahaan Page, dan satu pengikut Perusahaan Page, "yang membantu mereka lebih baik menyewa, pasar, dan menjual," tulis Sun.

Tentu saja, Tinggikan memegang banyak potensi manfaat bagi LinkedIn juga.

Sebagai perusahaan terus mencari pertumbuhan pendapatan lebih, LinkedIn telah menyelam ke banyak daerah baru dalam beberapa tahun terakhir, khususnya untuk membangun bisnis isinya.

Itu sudah termasuk memperoleh layanan rekomendasi berita Newsle dan Pulse; tumbuh platform penerbitan - yang sekarang melihat 50.000 keping konten setiap minggu - dan juga menambahkan seluruh area bisnis baru, seperti situs e-learning Lynda.com, diperoleh pekan lalu sebesar $ 1,5 miliar.

Meskipun Tinggikan duduk di divisi solusi bisnis LinkedIn, itu juga bermain kandungan jenis lain: ia menyediakan lebih titik data dan potensi lalu lintas untuk LinkedIn konten, yang pada gilirannya akan membantu meningkatkan lalu lintas dan keterlibatan pada jaringan.

Tapi masih ada jalan panjang untuk LinkedIn untuk pergi ketika datang ke keterlibatan di situsnya - mengingat 2% Stat yang bersama bagi karyawan berbagi berita perusahaan. Tinggikan bisa pergi beberapa cara untuk meningkatkan rasio itu.

Di sisi lain, membangun B2B media sosial layanan manajemen dibayar juga memberikan LinkedIn aliran lain pendapatan potensial untuk tumbuh solusi bisnis, menjadi pelengkap kuat untuk pendapatan yang membuat LinkedIn dari jasa perekrutan ("Solusi Talent") dan bisnis periklanan tumbuh ( "Solusi Pasar"). Secara total, layanan yang menghasilkan pendapatan LinkedIn saat kolektif membawa $ 643.000.000 pendapatan kuartal terakhir.

Memang, seperti LinkedIn dewasa, apa yang mungkin paling penting tentang Tinggikan tidak LinkedIn dapat membuat pembunuhan dari produk yang satu ini, tetapi itu meningkatkan permainan dalam aplikasi B2B dan kemungkinan akan terlihat untuk berbuat lebih banyak.
Disqus Comments