Thursday, April 9, 2015

Membuat Backlink Otomatis

Membuat Backlink Otomatis
Membuat Backlink otomatis atau bisa di sebut link Refferal ke situs Anda.

Sebelum saya membahas tentang cara membuat backlink otomatis di blog, 
saya ulas sedikit tentang SERP, Apa Sih SERP ??? SERP merupakan singkatan dari SEARCH ENGINE RESULT PAGE dari definisi Saya SERP adalah halaman yang ditampilkan oleh search engine sebagai respon dari kata kuci atau keyword yang kita cari.
Intinya Pengertian SERP ini yaitu hasil dari search engine yang menampilkan semua website yang memiliki Keyword yang kita cari pada halaman artikel pada suatu situs. siapa sih yang tidak mau situs web nya ada di posisi pertama google,  nah backlink ini membantu posisi situs Anda untuk mencapai halaman 1 di google, backlink juga bisa di sebut SEO Offpage.



Membuat Backlink Otomatis
Back to topic sangat pentingnya suatu backlink untuk sebuah situs banyak di luar sana yang menjual jasa backlink berkualitas, bahkan di indonesia jasa penjual backlink sudah banyak.
kali ini Saya akan Share tentang cara membuat backlink otomatis di blog seperti di artikel saya yang sebelumnya Free Auto Redirect Backlink Dofollow, sebenarnya sangat simple dan mudah.

Membuat Backlink Otomatis
copy code Html di bawah, kemudian paste di code html artikel yang mau di posting bisa juga di halaman blog situs Anda..

Jika sudah benar meletakan code html di artikel anda maka hasilnya akan seperti ini
Server Bloger - Auto Generate & Create Direct Backlink
Without : http://
Status :
Total : Generate and Open Backlink
Jika Anda memerlukan tambahan backlink berkualitas baca juga artikel saya yang sebelumnya..
Semoga artikel ini bermanfaat.


Disqus Comments